Tak hanya Abimana, Aldebaran berprasangka kepada sosok ini, simak sinopsis Ikatan Cinta hari ini

- Jumat, 2 Desember 2022 | 14:05 WIB
Aldebaran mulai cemburu dengan sosok ini, simak Ikatan Cinta hari ini 2 Desember 2022 (youtube trailler sinetron Indonesia )
Aldebaran mulai cemburu dengan sosok ini, simak Ikatan Cinta hari ini 2 Desember 2022 (youtube trailler sinetron Indonesia )

SELEBRITI INSIDER - Sinetron Ikatan cinta hari ini, 2 Desember 2022 semakin seru dan menarik perhatian para penggemar Amanda Manopo (Andini), Glenca Chysara (Elsa), Arya Saloka (Aldebaran), Reuben Elishama (Abimana) dan masih banyak lagi.

Dalam episode kali ini, Ikatan Cinta pada 2 Desember 2022, Aldebaren mulai mengeluarkan api cemburu saat melihat video Andini.

Dengan itu, Aldebaran mulai merasa ragu dengan keputusan Andine sebagai brand Ambassador di Maharatu. Kondisi itu membuat tak ingin melihat Andini dengan orang orang.

Baca Juga: Bagikan momen malam pertama bersama Siska Kohl: Jess No Limit Full Power

Atas dasar keluarga, ia ingin menyelamatkan perusahaan lantaran Aldebaran berusaha memberi kepercayaan kepada dirinya. Ia pun percaya jika Andini jadi brand Ambassador di Maharatu.

Di sela sela balada internalnya, episode Ikatan Cinta hari ini pada 2 Desember bahwa muncul sosok yang menjadi sorotan Aldebaran selain Abimana.

Dikutip SELEBRITI INSIDER dari akun youtube trailler sinetron Indonesia bahwa Ikatan Cinta ini kembali meminta Rendy untuk menyelidiki selain Aldebaran.

Baca Juga: Lirik lagu Birthday - Red Velvet versi romanization

Usut diusut bahwa Rendy berusaha mencari informasi orang yang tengah berkunjung ke rutan untuk menemui Agus Rimba.

Halaman:

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: Trailer Sinetron Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X