Dispatch ungkap bukti CEO Hook Entertainment ingin bunuh Lee Seung Gi

- Minggu, 27 November 2022 | 13:20 WIB
Lee Seung Gi maju untuk untuk menuntut Hook Entertainment melalui perwakilan hukumnya. (sumber  Lee Seung Gi foto: allkpop)
Lee Seung Gi maju untuk untuk menuntut Hook Entertainment melalui perwakilan hukumnya. (sumber Lee Seung Gi foto: allkpop)

SELEBRITI INSIDER - Berbagai media hiburan kini gencar memberitakan perseteruan antara Lee Seung Gi dan CEO Hook Entertainment yaitu Kwon Jin Young kian gencar diberitakan berbagai media hiburan.

Baru-baru ini, aktor Lee Seung Gi meminta agensi yang menaunginya, Hook Entertainment untuk memberikan laporan keuangannya secara transparan karena ada yang tidak sesuai antara jumlah pendapatan dan pembayaran selama ia berkarir di Hook Entertainment.

Sebenarnya, sang aktor telah mengajukan permintaan tersebut sejak tahun lalu tapi pihak Hook Entertainment selalu mengabakaikannya.

Baca Juga: Profil BTS, peraih peringkat ke 1 November Singer Brand Reputation

Habis kesabaran, akhirnya Lee Seung Gi maju untuk untuk menuntut Hook Entertainment melalui perwakilan hukumnya.

Dilansir dari AllKpop, Lee Seung Gi tidak pernah menerima bayaran sepeser pun dari Hook Entertainment selama dirinya aktif berkarir sebagai penyanyi solo. Padahal, album musiknya laku keras.

Bintang K-Drama ‘Hwayugi’ itu akhirnya memberanikan diri untuk menuntut Hook Entertainment melalui perwakilan hukumnya.

Baca Juga: Marion Jola potong rambut pendek, netizen: Damagenya ga ngotak asli!

Dispatch juga melaporkan bahwa jumlah uang yang telah dihasilkan Lee Seung Gi dari penjualan album musiknya selama ini adalah 10 miliar won (sekitar 116 miliar rupiah), namum bintang drama 'Hwayugi' itu tidak menerimanya sama sekali.

Halaman:

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X