Breaking news! Kerap timbulkan masalah Chuu dikeluarkan dari grup LOONA

- Senin, 28 November 2022 | 15:47 WIB
Chuu dikeluarkan dari LOONA
Chuu dikeluarkan dari LOONA

SELEBRITI INSIDER - Agensi BlockBerryCreative baru saja mengumumkan bahwa Chuu telah resmi dikeluarkan dari agensinya dan juga grup LOONA pada 25 November 2022.

Agensi telah merilis beberapa poin tentang penghapusan Chuu sebagai grup LOONA lantaran beberapa masalah yang tidak di jelaskan secara langsung ke publik.

Agensi BlockBerryCreative juga telah memberikan beberapa pernyataan, yang menegaskan bahwa Chuu telah dikeluarkan dari grup LOONA.

Baca Juga: Selamat! Hyun Bin resmi jadi ayah, setelah Son Ye Jin dikabarkan melahirkan bayi laki-laki

Dilansir SelebritiInsider.com dari Soompi, berikut beberapa pernyataan yang membuat mengapa Chuu dikeluarkan dari agensi dan juga grup LOONA.

Ada banyak spekulasi tentang Chuu LOONA tahun lalu, tetapi agensi dan anggota LOONA tidak merilis pernyataan apa pun agar tidak menimbulkan masalah dengan pertumbuhan grup atau menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar.

Dengan kasih sayang anggota LOONA untuk tim dan pertimbangan untuk penggemar mereka, daripada mengatakan apa yang benar atau tidak, mereka mencoba mengungkapkan perasaan mereka dengan melakukan upaya terbaik mereka untuk penampilan dan konten.

Baca Juga: Jelang pemutaran film 'Holy Idol', Kim Min Kyu justru akan daftar Wajib Militer?

Namun, setelah baru-baru ini diberitahu tentang bahasa kasar Chuu dan penyalahgunaan kekuasaan terhadap staf kami, kebenaran ditemukan setelah diselidiki. Perwakilan agensi meminta maaf dan menghibur staf, dan kami telah memutuskan untuk bertanggung jawab atas hal ini dan mengeluarkan Chuu dari LOONA.

Halaman:

Editor: Hanny Suwindari

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X