Usai kasus KDRT, Rizky Billar disebut lebih khusuk memperdalam ilmu agama: Dia juga minta didoakan agar...

- Kamis, 24 November 2022 | 21:18 WIB
Potret kebersamaan Rizky Billar dengan Lesti Kejora dan baby L. (Sumber: Instagram @lestykejora)
Potret kebersamaan Rizky Billar dengan Lesti Kejora dan baby L. (Sumber: Instagram @lestykejora)

SELEBRITI INSIDER - Usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar, kini suami Lesti Kejora tersebut disebut-sebut sudah banyak berubah.

Pengacara hingga orang terdekatnya mengakui bahwa presenter tampan yang diblacklist dari stasiun televisi itu sudah menjadi lebih baik.

Baca Juga: Akan dilaporkan ke polisi oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar, Kikiy Saputri: Masuk ke Pasal mana?

Dikutip SELEBRITI INSIDER dari akun Instagram @insta_julid, Kamis 24 November 2022, terlihat potongan video yang mengungkapkan reaksi orang terdekat Rizky Billar setelah kasus KDRT yang dia lakukan usai.

Menurut pengacara yang menangani kasusnya itu, suami tercinta Lesti Kejora itu kini menjadi lebih santun dalam bersikap.

Rizky Billar sekarang juga lebih khusuk memperdalam ilmu agama. Hal itu tak lain sebagai bukti bahwa dia benar-benar serius ingin memperbaiki diri.

"Alhamdulillah sepantasnya orang menuju kebaikan kita dukung dan doakan," kata Indra Tarigan, pengacara yang menangani kasusnya.

Baca Juga: Rizky Billar kembali diserang usai unggah foto Lesti Kejora, ini cuitan netizen maha benar

Kemudian dia mengungkapkan, Rizky Billar juga sempat meminta doa kepadanya agar dilancarkan segala persiapan ibadah umrohnya.

Halaman:

Editor: Arafat

Sumber: instagram @insta-julid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X