Terpaksa berbohong ke anak, bilang keluar negeri tapi Nikita Mirzani jalani hukuman di penjara

- Kamis, 24 November 2022 | 23:50 WIB
Nikita Mirzani saat menghadiri sidang perdana atas kasus dugaan pencemaran nama baik. (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani saat menghadiri sidang perdana atas kasus dugaan pencemaran nama baik. (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

SELEBRITI INSIDER - Sebagai sahabat dan kerabat terdekat, Fitri Salhuteru terpaksa harus berbohong kepada anak anaknya Nikita Mirzani.

Hal itu dilakukan agar anak anak Nikita Mirzani tidak terganggu mental dan psikologinya ketika mengetahui ibunya tengah di penjara.

Nikita Mirzani ditahan di penjara rumah tahanan (rutan) IIB Serang Banten, sejak 26 Oktober 2022 terkait kasus pencemaran nama baik serta berbuatan tak penyenangkan terhadap laporan Dito Mahendra.

Baca Juga: Jalani wajib militer, Jin BTS beri wejangan kepada Army. Ada emoticon menangis

Nikita Mirzani merupakan seorang janda 3 anak yang masih berusia 15 tahun, 8 tahun, dan 3 tahun.

Oleh karena itu, Fitri Salhuteru merasa prihatin dengan kondisi dan situasi sahabatnya, Nikita Mirzani yang tengah menjalani hukuman sehingga tak bisa mengasuh dan merawat buah hatinya.

"Kalau anak-anak pasti sedihlah karena sudah terpisah lama sama ibunya, orangtua satu-satunya, pasti sedihlah," ungkap Fitri Salhuteru dikutip SELEBRITI INSIDER dari laman youtube star pro, Kamis 24 November 2022.

Baca Juga: Konser Saranghaeyo Indonesia 2022, hadirkan Treasure hingga JUN K 2PM

"Arkana dan Azka belum begitu paham, kalau yang diketahui Arkana dan Azka ibunya masih diluar negeri. Untuk sementara masih menyakini," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ade Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X