Hasil Piala Dunia 2022 Qatar Grup E : Jerman dan Kosta Rika tidak lolos ke babak 16 besar

- Jumat, 2 Desember 2022 | 08:33 WIB
Hasil pertandingan Jerman vs Kosta Rika (Instagram @fifaworldcup)
Hasil pertandingan Jerman vs Kosta Rika (Instagram @fifaworldcup)

SELEBRITIINSIDER – Tim Der Panzer berhasil mengalahkan Kosta Rika dengan skor 4-2. Dalam laga yang berjalan di Stadion Al Bayt, pada Jum’at (2/12/2022).

Walaupun menang, Jerman tidak lolos ke babak 16 besar bersama Kosta Rika dalam Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 Qatar Grup E: Jepang lolos ke babak 16 besar

Jerman tampil menekan sejak awal untuk mengurung Kosta Rika. Jamal Musiala melepaskan tembakan jarak jauh di menit ke-2, tetapi berhasil diamankan Keylor Navas.

Di babak pertama, tim asuhan Hansi Flick, Jerman unggul terlebih dahulu berkat crossing yang dilepaskan David Raum dari sisi kiri berhasil disundul Serge Gnabry ke sudut kanan gawang Kosta Rika tanpa bisa dihalau oleh Navas pada menit 10. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Kosta Rika hampir menyamakan kedudukan di menit ke-42. Komunikasi yang buruk antara Antonio Rudiger dan David Raum di lini belakang membuat bola berhasil dikuasai Keysheer Fuller, namun tembakannya berhasil diblok oleh Manuel Neuer.

Di babak kedua, Kosta Rika bangkit dan menyamakan kedudukan di menit ke-58. Lewat sebuah serangan, sundulan Kendall Waston yang berhasil diblok Neuer, namun bola liar berhasil disambar Yeltsin Tejeda untuk menjebol gawang Jerman.

Baca Juga: Highlight Piala Dunia 2022 Qatar, sederet karier Kevin De Bruyne jelang laga Belgia vs Kroasia

Jamal Musiala hampir membawa Jerman unggul kembali pada menit ke-61. Akan tetapi tendangan kaki kiri Musiala membentur tiang kanan gawang Navas. Bola rebound juga gagal disambar Musiala

Halaman:

Editor: Arafat

Sumber: Instagram @fifaworldcup

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X