Viral Ryan Dono batal nikah gara-gara sertifikat rumah, Calon istri: Aku bukan perempuan matre

- Jumat, 2 Desember 2022 | 16:13 WIB
Mantan calon istri Ryan Dono minta maaf usai minta sertifikat rumah menjelang pernikahan. (Instagram nyinyir_update_official)
Mantan calon istri Ryan Dono minta maaf usai minta sertifikat rumah menjelang pernikahan. (Instagram nyinyir_update_official)

SELEBRITI INSIDER - Media sosial TikTok akhir-akhir ini ramai dengan video viral membatalkan pernikahan secara sepihak oleh pihak perempuan yang bernama Yessi .

Kisah ini menjadi viral di TikTok setelah drama Yessi yang membatalkan pernikahan dengan Ryan Dono karena meminta mahar sertifikat rumah.

Baca Juga: Sindir Julian Jacob, Brisia Jodie belum move on? Netizen: Kayak bocah pas putus jelek-jelekin mantan

Gerah dengan tingkah laku Yessi, netizen ramai-ramai menghujat hingga membanjiri komentar akun TikToknya dengan komentar bernada pedas.

Akhirnya tak tahan dihujat oleh netizen, Yessi memberikan klarifikasi terkait isu membatalkan pernikahan secara sepihak yang dilakukan oleh dirinya.

Yessi mengatakan jika dirinya tidak matre, karena jika ia matre mungkin dia sudah meminta sesuatu yang berharga pada Ryan Dono ketika berpacaran dahulu.

"Mungkin semuanya berbicara katanya aku matre, mungkin kalau aku matre selama aku menjalin hubungan dengan dia mungkin aku sudah meminta sesuatu yang berharga ketika masih berpacaran dengan dia," jelas Yessi, seperti yang dikutip Selebriti Insider dari akun Instagram nyinyir_update_official pada Jumat 2 Desember 2022.

Mantan Ryan Dono itu pun mengatakan, jika dirinya matre untuk apa di h-3 ia meminta sesuatu kepada Ryan Dono.

Baca Juga: Pecah tangis air mata, Ibunda Boy William rela anak pindah agama demi mempersunting Ayu Ting Ting

Halaman:

Editor: Arafat

Sumber: Instagram Nyinyir Update Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X